Rabu, 06 Agustus 2008

gadis dalam imagi

Anggun ….
Hanya kata itu yang pantas untukmu..
Wahai gadis dalam hayalan….
Kau begitu sempurna..

Rambut ikal yang tergerai panjang..
Bagai sutra yang dirajut dengan permata..
Kau gadis impian yang hanya pantas mendiami surga..
Karena senyummu adalah mentari di pagi hariku…

Aku mengagumimu…
Dengan seluruh imagi yang aku miliki…
Aku menyayangimu….
Walau hanya bisa menatapmu dari bumi tempatku berpijak..

Sesaat lagi ..saat mentari tenggelam kau akan pergi…
Meninggalkan dimensiku…untuk selamanya…
Tak bisakah sesaat saja…
Kau berhenti melangkah…
Dan bersamaku melewati waktu …
Sesaat saja…
Aku membutuhkanmu..
Menikmati hari yang mungkin paling indah dalam hidupku..

Sungguh Agung sang penguasa mimpi..
telah menghadirkan permata ditengah kesendirian batinku…
hingga saat ini…
walau sementara saja..
namun aku bahagia…
walau dengan menatap saja…
gadis mungil berambut sutra..
yang menari dengan penuh cinta…
dan berlari dengan membawa mimpi di setiap tidurku..

Tidak ada komentar: