Kamis, 01 Oktober 2015

KITA...IX

Aku menyayangi dia yg sayang padaku... mencintai dia yg mencintaiku...dia yg memelukku erat..menghilangkan perihku..menghapus laraku..yg menggenggam erat jemariku ..yg setia pada hatiku  dan...maka aku rela mati.....karenanya....
...
Semoga mereka yg bersedih terhapus laranya...semoga mereka yg menangis terhapus air matanya..semoga mereka yg sendiri menemukan pasangan hidupnya...semoga mereka menunggu datanglah harapannya...semoga mereka yang membenci luluh oleh cintanya...dan semoga mereka yang menyayangi...kekallah dalam jiwanya...
Tuhan....
kabulkanlah keinginan yg terhimpun dalam doa mereka...doa kami...semua yg bersimpuh mengagungkan kebesaranMu...amin......
...
Kebohongan itu akan mengubur rasa sayang...membunuh rasa cinta....menghambarkan gairah... Kebohongan itu adalah kematian...bagi mereka yg mengharap setitik kejujuran dr sang kekasih....
..
Kita hanyalah seonggok dagin yang terangkai oleh tulang belulang hingga terlihat indah...
..
Pernah engkau merasa mencintai tapi seolah diabaikan....pernahkah engkau merasa menyayangi tapi dianggap biasa....pernahkah engkau ingin menangis namun tak mempunyai cukup alasan untuk melakukannya...
Jika suatu saat engkau merasakan hal yg sama...tetaplah biasa...tetaplah mencintai karena kekudusan ikatan yg telah engkau pilih...tetaplah berharap...Tuhan akan membalut lukamu dengan kebahagiaan...walau mungkin nanti di sisa hidupmu...*rain*
...
Aku merasakan sesuatu yg berbeda dr hatiku...rasa yg seharusnya tak boleh muncul ditengah sebuah hubungan yg telah terjalin .. Namun aku tak kuasa menahannya...aku tak mampu...karna aku terpesona olehmu... Tak seharusnya aku rasakan hal itu ditengah dekapan kekasihku... Aku menghianati hatiku sendiri...dan aku sengsara oleh rasa ini.. Aku mencintainya...namun terlalu mengagumimu...Apa yg harus kulakukan...Ditengah pesimpangan jiwaku..Tuhanpun mungkin mengerti...Betapa aku merindukanmu...dan dirinya...
...
Jika hatiku ditengah persimpangan cinta...diammu membuat ku menggigil...membeku...seolah aku tiada... Apa yang kau rasakan ?? Aku tak bisa menduga...namun aku hanya bisa merasakan kebisuanmu membuat ku jauh....bantu aku...cairkan bimbangku yang beku bersama diammu...aku tak mengerti oleh bahasa tubuhmu... Bahasa Yg kumengerti hanya mencintaimu...sungguh....
..
Seolah pada dinding yang berbeda kita bersandar.....Berusaha menyentuhmu dari tempatku berpijak..namun kau berpaling...berjalan menjauh..aku nenatapmu... Namun seolah tak didepanmu...Pandanganmu menembus tubuh ku...Pandanganmu menembus tubuh ku...Seolah aku tak ada..Mungkin aku hanya maya...bagimu..Raga yg tak nyata...Apa yang kau inginkan...Bersamaku...atau berpaling dariku...Beri kepastian untukku..karena hidupku..Harus terus berjalan...dengan atau tanpamu..
..

Kekasih itu adalah tulang rusukmu..dekat dihati agar kau cintai...dekat dengan tanganmu untuk sllu kau rangkul dan kau lindungi...maka jaga ia...spt engkau menjaga dirimu bahkan lebih....

Tidak ada komentar: