Kamis, 01 Oktober 2015

KITA...X

Seperti sepi...yg menemani para musafir...dan dahaga yg melandanya...cinta yg bergetar...berhijrah melalui cahaya...ketempat hati yg menginginkannya...Tuhan akan mengganti kisah yg hina..dengan bahagia...selamanya...asal kita sbgai manusia meyakininya....:)
...
Cinta ditengah perbedaan...adalah cinta yg penuh tantangan...sangat menakjubkan dan hanya orang2 yg luar biasa yg mampu menjalaninya...<3>-- 

...
wife : rasa yg melampaui masa...sejuta kata ... cinta..walau badai dan topan menerpa ..  kita ..masih ada.. utk bersama...(0.0) =* (
...
cinta akan membawamu pada perjalanan satu arah...dimana hampir tidak mungkin utk berpaling kecuali menrima rasa sakit yg luar biasa...pada hatimu...=-)
..
Kita tak akan bisa merubah takdir sesuai dengan keinginan kita...tapi setidaknya kta bsa berharap.. bahwa sejak pertama dicatat takdir kita sesuai dengan harapan... bahwa Tuhan telah menentukan yg terbaik buat kita...amin..
..
Jika kita yakin bahwa cinta pada seseorang itu mampu membunuh rasa benci padanya..maka setialah...
...
Mencintai seseorang itu indah..tatkala rasa yg kita berikan mendapat balasan dengan rasa dan perlakuan yg setimpal.. Dapat membangkitkan semangat utk hidup dan gairah utk melakukan sesuatu yg lebih baik...
So..jangan pernah letih utk mencintai..selama cinta kta diperlakukan adil oleh orang yg kta cintai...
..
when you try to love someone didn't love you... that will be need sacrifice more than you know...so let it be..  Allah will choose destiny for you..
...
in every person have a good heart..but that can change depends his self..his choose what he will be..
....
Setiap pria ataupun wanita gampang menyukai apabila menemukan rasa nyman dlm diri seseorang ..itu karna mereka memiliki hati.. Hanya saja tergantung bagaimana mereka  yg telah memiliki pasangan  mengendalikan hatinya ..
..
Seorang wanita diletakkan pada tempat yg mulia disisi pria untuk mendampinginya , karena itulah ia layak dicintai..seorang pria ditempatkan sebagai nahkoda yg tangguh dihadapan seorang wanita , karna itulah ia layak dihargai...pria dan wanita diciptakan utk saling menyayangi..saling menjaga..saling melengkapi..
...
Seorang pria meringkuk disudut ruangan...menangisi kepergian kekasih hatinya...ia meringis mengutuk sang malam..nelangsa dalam setiap inci luka hatinya..secepat inikah nafas hidupnya pergi...masih terasa dekapan kekasih hatinya..masih mewangi aroma tubuh melatinya...kemarin senyuman itu masih merekah menyambutnya dikala lelah...menghibur bathinnya...kini smuanya hilang...dibawa pergi oleh bidadari dunianya...

 For my best fren...REST IN PEACE...

(Jadikan waktu kebersamaan kita dengan kekasih menjadi  berarti..buat dia tau bahwa dia benar2 permata hidup yg kita sayangi..jangan sekali2 sia2kan cintanya..karena kta tdk tahu kapan Tuhan akan mengambil yg paling berharga dlm hidup  kita.....).
...
Kita yang harus bisa  mengendalikan keadaan...bukan keadaan yang mendalikan kita...jika kita bsa mengendalikan keadaan maka kita bisa mengendalikan masa depan...
....
PESAN SEORANG PRAJURIT POLRI KEPADA KEKASIH DAN ISTERI TERCINTA...
Jika sesuatu terjadi padaku kelak.. disaat aku menjalankan titah NEGARA..hanya satu yang ku ingin kau tahu..bahwa aku sangat bersukur kpd Tuhan yang telah mempertemukanku dengan mu..yang telah mendampingiku dalam suka dan duka..yang telah menjadi ibu bagi malaikat2 mungilku..yang telah memuliakanku sebagai Adam bagimu...yang telah merampungkan mimpiku sesempurna setiamu...dan yang telah menjadi perhiasan terindah dlm hidupku..aku bangga disaat kau rela menjadi bhayangkari seorang prajurit  yg menjadi abdi negara spt ku...dimana hari2mu banyak dipenuhi oleh tangisan rindu dan kekhawatiran serta jauh dari gelimang harta dan tawa..,  ketegaranmu  yg sllu siap menghadapi situasi dimana aku sewaktu2 bisa  kembali  kepelukanmu sebagai RAGA tanpa NYAWA...membuatku semakin mencintaimu .. isteriku .. SEMOGA TUHAN SLL MENGASIHI DAN MENJAGAMU..KELAK DISAAT AKU  TAK LAGI BISA MELINDUNGIMU DENGAN KEDUA TANGANKU...semoga hariku saat bersamamu dapat menjadi senyum dlm hidupmu..smoga CINTAku padamu yang sesempurna PENGABDIANKU pada NEGERI ini menjadikanmu tegar dalam menjalani hari TANPA hadirku disisimu kelak.... Aminn..
....
Setiap hubungan itu memiliki celah..hanya bagaimana celah tsb ditutupi oleh pasangan kita..dan begitu jga sebaliknya......
..
"Wanita itu mahluk terindah..yang seharusnya dimuliakan..dikasihi dan dimengerti..."

(kemuliaan seorang wanita itu adalah bagaimana ia mampu memuliakan dirinya sehingga ia akan mendapatkan kemulian dari setiap pria yg melihatnya...karena wanita itu sebenarnya diciptakan dari kehormatan dan perasaan cinta)

Tidak ada komentar: