Sabtu, 10 Oktober 2015

Allah...

Allah...yang sempurna...aku bersimpuh , bersujud mohon ampunanMu... dalam setiap detak yang menghentak jantungku...Kau menyapaku dengan santun.. dalam bahasa kitabMu yang mulia...
Aku berdosa....sebagai manusia hina yang hampir tak memiliki makna.. berjalan dalam duniamu yang fana..mengumbar dosa dalam setiap lisan dan tingkah laku yang tak sengaja ..ampuni aku ya Allah..dalam setiap hembus nafas yang kau anugerahkan padaku..dan hampir melupakan nikmatmu..melakukan hal-hal yang dapat mengasingkan CintaMu ..dariku...
Allah..Tuhanku yang sempurna...masih sudikan Engkau memuliakan hatiku dengan cahaya cintaMu...masih sudikah Engkau tinggikan derajat kehormatanku dengan bayangan surgamu...karena bagiku hanya cintaMulah yang kekal...yang sempurna...yang dapat menjamin kenyamanan hati yang terhempas sepertiku...aku bangga dalam setiap ujian dan derita yang kau berikan padaku...karena bagiku itu tanda perhatian dan kasih yang Suci Darimu.. aku mengerti bahwa setiap hempasan badai yang menghancurkan jiwaku...Engkau janjikan kebahagiaan abadi ditempatmu nanti..
Allah...Tuhanku yang kekal...semoga selalu kau limpahkan cahaya kemuliaanMu.. pada raga lusuh ini...yang telah usang dihempas ombak dalam lautan kehidupan...semoga kau tebarkan pelampung iman...pada kapal hati yang hampir karam...semoga kau terbitkan sang surya...untuk menerangi qalbu yang suram ini...semoga selalu kau tuntun langkah ini ... pada jalanMu yang indah ya Rabb...

Tidak ada komentar: