Kamis, 01 Oktober 2015

KITA...II

makin lama smakin tak ku mengerti...seolah spt dendelion yg diterbangkan angin...kau smakin menjauh...dari makna mengerti..
...
walau sejuta kata akan kau mengerti ... jika tau tak menginginkan pengertian itu sendiri...
...
seperti air yg kau hempas..percikannya akan membasahimu...spt itulah saat ini...
...
mngkin terkadang kita harus menembak kepala sendiri..agar kita tahu apakah org yg kita sayangi akan mrsa kehilangan disaat kita benar2 tak bisa kmbali padanya..
...
cinta adalah kalimat yg mampu membunuh logika... kalimat yg menjadikan hal2 biasa menjadi luar biasa...membahagiakan....menyakitkan...membingungkan...
...
god .. that's impossible to think .. imagine and reality so close .. my mind found no reason to stay ..
...
berjalan dalam kenangan masa lalu..sesaat..mungkin lebih baik..karna kita enggan utk menyadari hari ini..yg lebih membingungkan..dari sekedar mimpi..
...
diamlah ditengah hujan..agar kau tak terlihat rapuh..karena butirannya menyamarkan sedihmu..
...
kita spt malaikat yg terhempas neraka..kita tahu apa yg terjadi..namun kita bisu..buta dan terbelenggu..apa bedanya kita dengan kehampaan..
..
terkadang kita merindukan kenangan..lebih dari apapun..masa dimana kita nyaman dgn kesunyian..akrab dngn kesendirian..memandang dunia dgn cara kita sendiri..
..
kita dekat..saling menyentuh..namun kita samar dlm pengertian..spt kabut yg menghalangi pandangan..walau kita bs saling memeluk..tp seolah kt tak salng mengenal
..
akn sll menunggumu utk mengerti & akan mengertikanmu sehingga kau menyadari..bahwa segalanya utk kebaikanmu..tak peduli sampai kapanpun..hingga kau memahami..
..
masalh yg sll sma tnpa ingn memperbaiki diri bisa menyebabkn bbrp pria akn kehilangn cinta thdp wanitanya nmn sebgian mreka akn bertahan demi tgg jwb thdp keluarga kcilnya..
...
mungkin..ada sesorang yg mencintaimu..mengharapkanmu lebih dari apapun..namun walau kau sll bisa melihatnya..ttp sj kau tak bisa menggapainya.........
..
my silence is just another word for my pain.
..
hidup kita berada dlm perjalanan satu arah..tdk ada jalan kembali utk memperbaiki setiap kesalahn..karena itulah yg membuat kita bersuaha melakukan yg terbaik..
..
mungkin karna kita memainkan lgu indah dari piano yg telah usang..sehngga dia hny menilai dri nadanya..bukan usaha kt yg  melakukan sesuatu utk membahagiakanya..
...
aku melihat dunia dgn banyak cara..sehingga aku mncintai..membahagiakan..melindungi..dngn caraku..
..
when the angel is fall and the wall so tall..you can't jump to catch him..he bleeding so hurt..no one can heal him..just waiting..dead is come to his heart
..
lagu yg kau ciptakan kini meracuni jiwaku..namn musiknya tetap kumainkan utkmu..karna aq prcy..suatu saat nanti kau bs mnciptkn lgu yg membuatku nyamn memelukmu
...
seorang pria akan sll bertahan dmi sebuah tgg jwb..walau separah apapun luka dihatinya..bahkan walau hrs membunuh bahagia dlm hidupnya..
...
seorang suami bisa tetap melalui hidup tanpa seorang isteri..namun anak2 tdk bisa tanpa seorang ibu..pahami itu...
...
walaupun beban itu ringan..nmun bila menempuh perjalanan yg panjang pasti akan terasa sangat berat..bgitupun maslah dlm hidup..
...
Kau akan menyadari..betapa kau akan  kehilangan..disaat dia benar2 pergi dri hidp mu..karena itu lakukanlah sesuatu yg berarti shgga membuatnya ttp nyamn dgnmu.
..
Ada bats dimna kau hars menyerh dan melepaskn..ada saat dimna smuanya adlh ahir dr segalanya..namn seorng PRIA akan sll bertahan selma nafasnya msh berhembus..
...
mungkin ada tempat di dunia ini yg benar2 bs membuatmu nyaman..tmpt yg jauh dr cinta dan rasa kehilangan..
...
sebesar apapun keinginanmu utk melupakan..kau tak akan pernah mampu..jika kau tak memiliki alasan yg kuat utk melakukannya..
..
sll persiapkan dirimu utk hal2 mengejutkan yg akan kau hadapi di hari esok..karena dlm setiap langkahmu akan ada cobaan
..
wanita itu terkadang spt puncak es yg membeku..tak bergming walau mndpat hangatnya sinar mentari..sunggh membuat frustasi..
..
jika seseorang mulai diam dan tdk memarhimu lagi karna hal2 bodoh yg kau lakukan..itu tandanya dia mulai tak pduli dgnmu..jng lg memaksa utk membunuh prasaannya
....
jika seseorang mulai diam dan tdk memarhimu lagi karna hal2 bodoh yg kau lakukan..itu tandanya dia mulai tak pduli dgnmu..jng lg memaksa utk membunuh prasaannya
..
hanya saja jika cahaya lilin itu meredup..maka tak akan bisa melihat raut bahagia dan kesedihan diwajah itu..sama artinya dgn kita buta..
..
jika kau tak mersakan lagi angin dingin menerpa wajahmu..panasnya bara yg membakr tubuh kakumu..
....
mungkin banyak yg akan terlupakan..tpi tdak dengan kenangan ttg mreka yg pernah mengisi hari2 sepimu..dan kdg hal tsb membuatmu rindu..
..
Tuhan..apakah aku pernah meminta lebih padaMu..
aku hanya bersimpuh meminta sdikit sj waktu ntuk merehatkan jiwa letihku..menghela nafas agar berkurang beban yg menghimpit dadaku..
aku tak meminta bahagia..
karna kutahu itu jauh dari hdpku..
aku hanya meminta sdikit waktu utk menghapus peluhku..agar tegar langkahku menpaki jalanan terjal yg telah Engkau takdirkan untukku..
...
 bagaimana ttg hikayat jiwa yg sudah menjadi kepingan..apakah bisa terangkai kembali hanya dengan penyesalan..lalu bagaimna dngn ilalang yg tandus karna terlupkn
...
 dan seumpama jika cinta itu mengepakkan sayapnya..merengkuhmu spt sembilu yg menghujam..maka kau akan tetap tersenyum walau sesungguhnya engkau menangis olehnya

Tidak ada komentar: