Kamis, 01 Oktober 2015

KITA...VII

Kita terkadang selalu mengeluhkan kekurangan yg dimiliki oleh seseorang yang menjadi pendamping kita dalam hidup..namun tak pernahkah kita menyadari..bahwa Tuhanlah yang maha tau dalam memasang-masangkan setiap Hambanya...bahwasanya kita dipertemukan dengan berbagai kekurangan..untuk saling melengkapi. antara satu dengan yg lainnya ...dalam Cinta..kesetiaan dan pengorbanan...
...
Seorang wanita sll butuh pundak seorang pria sbgai tempat bersandar dan seorang pria sll butuh pelukan dr seorang wanita utk membuatnya damai...cinta sorang wanita adalah  selembut cahaya bulan... Ia sesunyi dan setenang sang  malam..cinta seorang pria adalah semangat...spt matahari yg sllu berpijar tanpa letih...pria dan wanita adalah konsekwensi dri 2 kutub dunia...sll saling menarik dan menyatu...sehingga tak mungkin terpisahkan...begitulah Cinta bekerja...menarik dan menyatukan...
...
Aku mencintaimu karena Ridho Tuhanku...aku melukiskan do'a untukmu pada langit  malam..dan menggantungnya pada bintang yang bersinar paling terang di angkasa..agar Tuhan mendengar dan menjagamu untukku..
...
Wanita itu mengesankan...mereka indah....suaranya menggetarkan jiwa...mreka mmliki raga yg  lembut...seolah dilapisi sutra Dri surga...sungguh jika mereka menatapmu...engkau terpana..seolah enggan untk bernafas..mereka membuat engkau meringis karena merindukannya...senyumnya adalah magis..yg membuat kita tak bisa melupakannya...
Semua tentangnya membuat kita gila..wangi nafasnya...aroma tubuhnya...seperti anggur khayangan yg memabukkan...
Wanita itu tercipta dari dr partikel cinta dan keindahan...sehingga membuat kita tak menghiraukan waktu jika bersamanya...mreka berharga..lebih dri apapun di alam ini...<3>--
..
Banyak yg tak mengerti...bahwa cintalah yg membentuk dunia..
...
Jika ada yg melalui malam ini sendiri...jangan bersedih...karena seseorang yang disiapkan oleh Tuhan untuknya.. Mungkin Belum saatnya bersamanya...karena Tuhan lebih tahu kapan saat yg tepat untuk menghadirkan org yang tepat untuk mereka yg sendiri...
..
.. Jika seandainya semua orang membayangkan menjadi orang yang dihianati dan memahami perasaannya .. Maka kecil kemungkinan ia akan menghianati kekasihnya...
..
Jangan pernah menyalahkan cinta yg datang..Dri siapapun itu...Karna hati yang tersentuh oleh cinta itu tak pernah salah...Cinta itu adlah sebuah rasa...Karena itu hanya bisa dijamah oleh hati...Dan hati terkadang tak bisa menolak...Setiap cinta yang mendekat...dengan kelembutannya....:)
..
Terkadang kita harus berjuang ...untuk mewujudkan mimpi...dengan seseorang yang menjadi harapan kita...namun ahirnya takdirlah yang menentukan...jika melalui tangan2 manusia cinta itu harus terkubur...maka biarlah kenangan dengannya menggantung dibatas langit .. Agar sllu indah spt bintang yg berpijar...
..
jika tatapan itu mengisyaratkan perasaan...maka kehangatan yang kita rasakan saat debaran hati menyambutnya dengan lirih...cinta itu tak perlu kau ucapkan..maka aku mengerti tatkala tubuhmu mengatakannya dengan bahasa alam...saat desah nafas dan desiran darah yg ingin direngkuh...kau hadir dengan dekapan yang sanggup membungkam dinginnya sang malam..
..
Aku merindukan bayangann..Aku berusaha menyusuri jalan setapak dan mengikuti jejak kasih yg kau tinggalkan...Aku berusaha mengingat setiap detil kisah yang tertinggal dalam memoryku..Namun yg terlihat hanyalah kegelapan...Kisah kita telah usang...Segala yang indah telah berusaha kulupakan..Bersama kenangan yang berusaha kubuang jauh...Jika boleh aku meminta kpd Tuhan...untuk menghapus sebagian rasa skit ku...Maka hentikanlah air mataku...Dekap hangat sisa jiwaku..yg hampir kehilangan seluruh keyakinanku pada cinta...Allah...ijinkan kepak sayap malaikatMu merengkuhku...disaat kurapuh...Gapai hatiku bila terjatuh...Aku terlalu letih...shingga enGgan membuka hatiku untuk mencintai...
..

Mungkin jiwa kita satu...walau raga kita berbeda....namun aku merasakan yg kmu rasakan...kekasih...aku merindukanmu... hingga saat ini suaramulah yg menghangatkan hatiku..aku berharap suatu saat nanti pertemuanlah yang melepaskan dahagaku akan kasihmu..aku akan menunggu saat itu tiba...tak peduli oleh jarak yg memisahkan...tak peduli oleh waktu yg merentang...namun aku akan setia...mengharap mimpi indah denganmu...

Tidak ada komentar: