Senin, 26 September 2016

AmpunanMu....

Kapan orang-orang berhenti mengejar segala yang fana...
Tidakkah mereka berfikir, bahwa terlambat menyadari segala tentang Illahi akan melebur semuanya..
Dunia bukan segala-galanya...
Hanya tempat sesaat bagi mereka yang mengingatNya...

Sungguh merugi hati yang sunyi...
Tak ada Ruh Illahi yang akan menemani...
Tak ada bilik untuk disinggahi...
Oleh kalimat Kalam yang lebih berharga dari jutaan Rubi...

Dan akupun mentap takjub padaMu...
Dengan segala kekurangan dan khayalanku yang semu...
Mampukah hati menahan cobaan hingga hari itu...
Dimana nafas, lepas menuju HadiratMu...

Aku merasa ribuan sujudku tak mampu membayar jutaan Khilafku...
Terkadang aku letih dalam sadarku..
Terkadang aku terpuruk dalam bayang AzabMu...
Terkadang aku merasakan Naar Mu telah menanti tubuh lusuhku...

Allah ku... aku malu menyebut namaMu ditengah lalaiku kepadaMu..
Aku tak kuasa menahan linangan airmataku jika mengingat khilafku kepadaMu ....
Mungkinkah ada setitik harapan ampunanMu padaku...
Disaat aku tak menemukan maaf dariMu...dari hamba-hambamu...

Tidak ada komentar: