Selasa, 29 Juli 2008

bidadari mungilku

Bidadari mungil itu berlari kecil kesana kemari…
Indah..
Banyak cahaya penuh cinta yang mengitarinya..
Ia begitu sempurna…
Ia bagai pelangi yang hasi pagi…

Rambutnya tergerai…
Seakan menari mengikuti irama hembusan angin..

Ia tertawa kecil…
Membuat waktu seakan berhenti..
Dan memberikan kesempatan pada dunia
untuk menikmati keindahannya..

oh ia tersenyum lagi…
dan waktu berhenti kembali..
kali ini aku tak kuasa menatapnya…
ia terlalu sempurna untuk dunia…
bahkan langkahnyapun seakan tak layak
berpijak pada tanah dunia yang berdebu…

ia menatapku…aku membeku …
aku merasakan anugrah terindah dari sang pemilik hidup..
saat ia melintas dari hadapku...
hanya seinci…namun aku tak bisa menjamahnya..
walau sangat ingin hatiku …
merebahkan bidadari mungil itu …
dalam sandaran cintaku…

sesaat lagi ia akan kembali kesurga…
dan takkan pernah lagi menapakkan kaki indahya
di dunia tempatku berada..
sesaat lagi ia akan jauh..
sesaat lagi…

aku hanya berharap suatu saat…
Tuhan mempertemukanku di alam yang berbeda ..
Dimana tak ada lagi perbedaan…
Dimana tak ada lagi hayalan…
Dan disana hanya ada aku…
Dan bidadari mungilku…

Tidak ada komentar: