Sabtu, 19 Juli 2008

my story

Aku diam dalam kesendirian…
Mulutku gagu…jiwaku tak kuasa meronta…
Aku letih oleh semua tawa…
Hingga aku tak bisa lagi membedakan kenyataan dan fatamorgana..

Cukup sudah…
Biarkan semuanya berahir… Jangan hancurkan duniaku lagi…
Biarlah kuhirup sedikit keindahan di sisa hidupku…

Aku dambakan nirwana…
Walo aku hina…
Bukan neraka …
Yang selalu hadir dengan sejuta bara..

Kumohon..
Biarkan pelangi itu hiasi hariku…
Karena hanya itu milikku…
Bersama satu bintang yang selalu berpijar untukku..


Demi sejuta bintang..
Yang bertaburan dilangit malam..
Aku rindu…namun aku ragu…

Aku tak pernah pantas..
Untuk mencintai di cintai….
Karena aku adalah mendung…

Aku adalah mendung..
Yang selalu menggantung…
Dalam kehidupan seorang peri….

Peri cinta yang hanya pantas kulihat..
Tanpa bisa kusentuh… tanpa bisa kumiliki…
Mungkin hingga nanti…

Biarlah kugantung kisah cintaku..
Pada langit malam…yang selalu datang
Dalam mimpi dan sadarku…


Seekor camar datang padaku…
Dan membisikkan sebuah kisah..
Tentang cinta yang ditinggalkan..

Aku diam menikmati dalam hening..
Lalu camarpun bercerita tentang kehidupan..
Aku gagu….aku bisu…

Tanpa sadar air mataku mengalir…
Mengingat kisahku..mengingat perihku…
Aku mulai berdiri menatap ke angkasa…

Kupanjatkan sebuah do’a…
Tuhanku…aku datang dengan berlinang air mata…
Aku merasa bangga dalam sakitku…
Bahwa engkau masih mencintaiku…
Hingga engkau berikan padaku ..
Sejuta rasa yang menyadarkanku..
Bahwa aku seorang manusia..
Yang memiliki batas ketahanan jiwa…
Aku tak kuasa menatap senja…
Aku tak bisa lagi menikmati cahayanya..
Karena aku telah buta…

Buta oleh kasih yang ku puja..
Yang dulu kuanggap sebagai sandaran jiwaku…
Hingga pagi menyadarkanku…

Bahwa tak ada lagi hari esok dalam hidupku..
Semuanya telah gersang…telah layu..
Tubuhku tinggal tulang belulang kaku…

Hanya satu semangatku…
Hanya satu cintaku …
Yang suci …bagai rembulan malam…

Hanya satu kasihku…
Pada bintang kecilku..
Yang tengah belajar untuk menjadi seorang manusia sejati…

Aku ingin cintaku seperti melati…
Yang putih dan suci..
Aku ingin cintaku seperti bintang…
Yang selalu berpijar dengan terang..
Aku ingin cintaku seperti awan ..
Yang selalu menaungi setiap insan……..
Aku ingin cintaku seperti semesta…
Yang luas dan tak terjelajah…




Aku selalu berharap…
Hembusan angin bisikkan padaku…
Tentang kisah melati di pagi ini…

Aku menanti…
Hingga kumati…

Aku tak ingin menyakiti…
Walo aku sangat mencintai..
Melati yang selalu hadir…
Saat hatiku terluka..saat hariku merana…

Demi semua keindahan didunia ini…
Biarlah kupersembahkan angin yang
berhembus..untukmu….
Melati suciku….

Aku membutuhkanmu..
Dalam pagi dan malamku…
Namun tak ingin hatiku…
Menggantungkan harapan bagimu…
Karena duniaku tak punya keindahan lagi..
Perasaan kasih itu…
Bagai sungai yang mengalir…
Bagai hujan yang membasahi bumi…
Bagai awan yang menaungi..

Begitu juga hatiku…
Yang merasakan kasih dari rembulan…
Yang kuanggap segalanya bagiku…
Yang kuanggap surga bagi hidupku..

Yang menjadikan hariku indah..,
Penuh cahaya yang merekah…
Yang menjadikan hidupku bergairah…
Melewati waktu yang kadang tak ramah…

Namun kini… Kasih jualah yang membuat hatiku terluka...
Membuat hidupku jadi neraka…
Sungguh bathinku merana…
Jiwaku nelangsa…
Cukup sudah…aku lelah….
Cintaku bagai pualam…
Yang kukuh tak tergoyahkan alam..
Seperti itulah ikrarku…
Pada mentari di pagi hari..

Cinta telah kuberikan..
Raga telah kupersembahkan..
Bersama jiwa ditengah kesendirian..

Hingga aku tak pernah bayangkan..
Jalan hidupku penuh luka
yang menganga..
Aku coba meronta melawan takdir…
Tapi aku tak bisa…
Karena aku hanya manusia…

Ahirnya aku pasrah…
Karena kuyakin pada tuhanku yang maha pemurah..
Kini aku hanya lelah…
Kini aku hanya ingin tidur dengan rasa bersalah….

Aku tak pernah membayangkan..`
Salju salju yang dingin…
Berubah menjadi neraka…
Aku tak pernah membayangkan…
Cinta yang suci berubah menjadi api…
Mengapa semua ini terjadi pada ku…
Cukup..cukup.. sudah aku merasakannya…

Ya…Allah mungkin sudah takdirku…
Ya…Allah mungkin ini jalan hidup ku…
Aku hanya bisa berdoa dan berdoa…
Tuk mencari yang terbaik untukku…

Tidak ada komentar: