Rabu, 17 Maret 2010

aku mencintaimu...dengan seluruh nafas kehidupanku...taukah kau...disaat malam...aku sll merangkul erat bayng kasihmu..melintasi kembali ruang dan waktu dengan imajiku..untuk menikmati kisah kita di masa itu..saat hari2 yg kita lalui penuh cinta..kesetiaan dan pengorbanan ..kita bahkan pernah berjanji pada sang malam..bahwa rasa ini harus terbawa hingga mati...namun...disaat penghianatan datang...air mata mengajarkan hal yang berbeda...... perih datang mengajarkan dendam...aku sangat mencintaimu hingga aku sangat membencimu...amarah melebur bersama cintaku..aku coba berhianat...namun..aku tak pernah mampu..aku terlalu lemah oleh air mata...hingga akupun memafkan...ku coba membangun kembali kisahku..disaat hatiku telah kembali..engkau pergi...tinggalkan aku sendiri...4320 jam ,259200 menit,15552000 detik aku menangis sendiri..tertawa sendiri...merasakan perih sendiri...melalui malam sendiri...hingga aku tebiasa oleh rasa sakit...kecewa..sepi...sen
diri..air mata..dan tanpa cinta..disaat engkau menyadari..dan kembali..aku telah MATI!!!,aku raga tanpa jiwa..menatapmu hanya kehampaan...menyentuhmu...hanya kekosongan...jika boleh aku meilih takdirku...aku lebih bahagia ..bertempur dan mati...agar aku dpt melihat dari tempatku nanti..orang2 yg menangis untukku..dengan penuh ketulusan akan besar cintanya padaku..

Tidak ada komentar: