Rabu, 17 Maret 2010

Pagi ini mentari terbit dari barat… hujan menetes kangkasa..ombak menggulung dari pantai kelautan luas…semua orang berjalan ke barat …sambil tersenyum mendekap pusaka milik sang timur…seekor serigala melolong…meratapi mimpinya…tak ada satupun yang nyata…ia meringis…melihat saudara tuanya tergeletak tanpa daya .. tak satupun yang peduli…”tenanglah abang…aku disini denganmu…aku akan merawatmu dengan setia …bila perlu aku akan pergi denganmu .. ketempat ayah kita tercinta..dan ketempat para nabi yang suci..walau tak ada yang peduli diantara saudari..namun aku akan selalu disini..tidurlah saudaraku...aku akan menyelimutimu.. dengan selimut kasih sayang … yang kurajut dari untaian darah pendahulu kita…” serigala itu melolong kembali…ia menangis.. lalu ia menyanyikan lagu tentang kerajaan langit…air matannya menetes…ia pun menutup mata kembali…merangkul saudaranya dengan kuat .. seolah langit dan bumi tak akan mampu memisahkan mereka..

Tidak ada komentar: