Rabu, 17 Maret 2010

Muara hatiku..

Wanita yang ku kagumi dengan hatinya…
Menatapku sendu dengan kasihnya…
Kemanakah cinta berlari…
Cinta disini…meringkuk dalam ruang dihatiku…
Cinta itu bersemayam untukmu…
Menangis dan merindu karenamu….
Bait lagu ini kupersembahkan untukmu..
Walau tak pandai aku bermain nada…
Namun aku berusaha bisa karena aku cinta…
Ingatkah kasih saat kita berjumpa…
Aku berlutut memberimu sekuntum bunga…
Mencium bibir renummu dan menggetarkan sukmaku..
Aku merasa ada dan tercipta hanya untukmu…
sekian lama takdirku denganmu…
Pahit getirnya kisah telah kita lukis di canvas biru..
Segala badai membuatku hampir berlalu…
Namun kenanganlah yang selalu membuatku tahu..
Bahwa muara cintaku terletak di hatimu…
Cerita hidupku adalah bersamamu…
Dalam hidup dan matiku…

Tidak ada komentar: