Rabu, 17 Maret 2010

pengorbanan...

jangan bicara tentang pengorbanan denganku...aku tau...semua yang ku lakukan tak berarti apa2...hanya karna mumuja cintamu..aku bertahan 1080 jam mendekam di ruangan sel yang dingin...menikmati popor senjata.. melarikan diri dari tahanan, untuk menemuimu dan membuktikan cintaku padamu..dan terancam kehilangan segalanya ..aku tak peduli siapa dirimu...aku mencintaimu..dengan seluruh nafas yang kumiliki..setiap darah dan air mata yang menetes..hanya persembahan yg tak berarti apa2...aku tak menemukan cinta itu di matamu..aku hanya bercinta dengan ketiadaan..mencium abu dari jenazah kesetiaan..telaga para dewapun..tak bisa lagi mensucikan..jiwaku yang di penuhi oleh dendam penghianatan..namun setiap melihatmu tertidur pulas...wajah yg kucintai dulu hadir kembali..dan membuatku tak bisa pergi dari hatimu..ahirnya selalu sama..aku tenggelam lagi dalm racun cinta yg tak kumengerti..

Tidak ada komentar: