Rabu, 17 Maret 2010

Tuhan tau...

Tuhan tau apa yang kumau..hanya menatap cintamu…menghabiskan sisa waktuku ..dengan merangkul erat tubuhmu…membelai jiwamu di singgasana hatiku..mencium hangat bibirmu setiap waktu..seandainya … tak ada lagi tetesan air mata …tak ada lagi amarah…tak ada lagi kecewa…mungkin hari kita tak seperti ini..namun … garis takdir… sudah mengguratkan kisahnya…apa dayaku .. seorang manusia yang tak kuasa atas segalanya..jika saja bisa aku meminta…aku akan memohon…agar tempatku tergantikan oleh hati yang kau harapkan…agar jasadku terganti oleh sosok pria … yang sempurna bagi mimpimu di masa lalu…yang kau cintai dengan hatimu..bukan dengan tatapmu..seperti diriku..aku tak setegar karang…mengubahmu aku tak mampu..aku gagal menjadi yang terbaik…walaupun tanpa sadarmu…semua telah kupersembahkan..aku bahagia bila kau tertawa kembali…menikmati hari kembali…mencintai kembali..…walau bukan dengan diriku..kau berhak atas segalanya..karena aku sangat menyayangimu..

Tidak ada komentar: